Rekomendasi Film Sniper Keren Tahun Ini

Film Sniper Keren - Sniper: Ultimate Kill adalah film aksi yang disutradarai langsung pada 2017 oleh Claudio Fäh yang menampilkan Chad Michael Collins, Billy Zane, dan Tom Berenger. Film ini adalah angsuran ketujuh dari seri film Sniper dan sekuel Sniper: Ghost Shooter (2016).

Plot Film Sniper Keren
Penguasa obat bius Kolombia, Jesús Morales diam-diam membayar layanan sniper yang dijuluki "Setan", mampu membunuh musuh-musuhnya satu per satu, apa pun pilihannya. Dengan tidak adanya musuh yang masih hidup, Morales menjadi rute penyelundupan yang lebih kuat dan terkontrol ke Amerika Serikat. DEA, khawatir tentang ancaman terhadap negara itu, telah mengirim agen Kate Estrada, yang telah mengikuti Morales selama bertahun-tahun, serta penembak jitu laut Brandon Beckett di Kolombia. Misi mereka: Bunuh "Setan" dan bawa Morales kembali ke Amerika Serikat untuk diadili atas kejahatannya. Para agen mengira mereka memiliki segalanya di bawah kendali, tetapi Morales dan "Setan" telah mempersiapkan banyak kejutan agar misi tersebut tetap tidak berhasil.

Pemeran Film Sniper Keren
Chad Michael Collins sebagai MSgt. Brandon Beckett
Billy Zane sebagai Mayor Richard Miller
Tom Berenger sebagai MGySgt. Thomas Beckett
Joe Lando sebagai Agen Khusus John Samson
Danay Garcia sebagai Kate Estrada
Jaime Correa sebagai Pastor Garcia
Luis Alfredo Velazco sebagai Kapten Garza
Andrés Felipe Calero sebagai El Diablo / Enrique
Juan Sebastian Calero sebagai Jesus Morales
Diana Patricia Hoyos sebagai Maria Ramos

Ini adalah Film Sniper Keren yang harus Anda tonton dan jangan lewatkan. Jangan takut untuk tidak memiliki film ini karena ada banyak internet.

0 Comments:

Post a Comment